CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Jumat, 16 Desember 2011

Guest Teacher-Part 2 & Sleep

Nah untuk guest teacher ke 2 ini, diadakan pada pukul 20.00-22.00. Jujur aja, untuk guest teacher yang ini semua murid kurang antusias, termasuk saya ._. entah karena emang kurang tertarik dengan apa yang disampaikan/mungkin cara penyampainnya yang kurang menarik atau mungkin juga karena emang udah ngantuk. Cukup masuk akal kalau memang sudah ngantuk, karena banyaknya kegiatan yang dilakukan dari pagi sampai sore, apalagi kegiatan qiyamullail ini diadakan setelah menyelesaikan ujian tertulis, jadi wajar aja kalo otak emang udah letih karena belajar penuh dalam seminggu terakhir. Jadi yaa mohon dimaklumi ._.

Next, setelah melewati program guest teacher, akhirnyaaaa kita boleh tidur. Nah ruang tidur putri itu dibagi 3 ruangan. Kelas 12 di ruang 9, kelas 11 ruang perpustakaan, dan kelas 10 di ruang media. Dan perlu diketahui jumlah siswi kelas 10 kurang lebih berjumlah 60 orang jika dibulatkan. Yap dan benar saja semuanya terdampar bagaikan ikan yang siap dipanggang -__-
Saya saja sempat tidak kebagian tempat untuk tidur *curhat.
Dan yaudah, numpang nyempilin kepala aja di bantalnya bu Reni .-. itu juga badan melekuk dengan sempurna-__-
Kalo ngga salah, saya ketiduran sekitar jam 11 malam. Dan kebangun dengan tiba2 jam 12 malem-__- peristiwa 'kebangun' itu disebabkan dengan tangan sebelah kiri yang tiba2 sakit ngilu gak jelas gitu deh. Yang jelas abis itu saya udah gabisa tidur lagi sampai jam 3 dini hari, waktu untuk solat malam -__-
Dan jujur aja, itu tidur paling gak nyaman selama saya pernah nginep di sekolah, sebenernya alesan utama nya ya karena tangan saya itu yang secara misterius sakit tak tertahankan -.-

0 comment:

Posting Komentar