CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Jumat, 16 Desember 2011

Next day- Saturday

Kami semua dibangunkan pukul 03.00 dini hari. Dan karena saya gabisa tidur sama sekali, yaudah walaupun bangun paling duluan tapi ya yang namanya ngantuk itu bener2 jadi penghambat buat gerak! rasanya pengen tidur guling2an di ruang media yang udah sepi dan tentu aja menjadi lebih.........sejuk.
Tapi akhirnya saya pun beranjak juga ke kamar mandi untuk berwudhu dan lalu melaksanakan solat malam di aula. Adzan subuh pun berkumandang tepat setelah kegiatan solat malam selesai, dan kami pun melanjutkannya dengan melaksanakan solat subuh.

Setelah itu, ada waktu kosong. Pada awalnya saya berpikir untuk tidur lagi mumpung ada waktu, tapiiiii karena emang hari udah pagi dan di ruangan juga berisik dan pengap karena banyak orang berseliweran, yaudah mendingan keluar nyari angin mumpung masih gelap, muter2in sekolah aja ._.
Saya melakukan ritual pagi alias berjalan2 itu bersama Aniki, Dea, Indhira, Mia,dan Isma. Dan karena aniki bawa kamera.....alhasil kami sempet berfoto ria walaupun masih pada muka bantal semua .-.
cekidot~



Dan tiba2 sekumpulan manusia lain berdatangan dan ikut nimbrung minta difoto. Dan yasudahlah aku mengalah untuk jadi fotografer. wkwk. Inilah wujudnya~

Lalu, setelah puas berfoto dan muter2 tanpa tujuan di sekitar sekolah, kami balik ke SMA lalu berkumpul di aula, sarapan, bersih2 ruangan kelas, and finally................... TIME TO GO HOME {}

0 comment:

Posting Komentar