CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 29 Agustus 2011

Bukber At Raffles Hills

Heyyyy... Sori nih aku baru sempet posting lagi~ Soalnya kemaren-kemaren aku sibuk banget bantuin mamaku, soalnya Mba Idon udah mudik -.-
Seharusnya, aku posting cerita ini pas hari Sabtu, 27 Agustus 2011. Tapi kemaren pas pulang aku capek banget, jadinya langsung tidur~
Oke langsung aja ceritanya yaaaa.
Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 16.30, diperjalanan aku tidur, ngantuk banget soalnya. Pas aku bangun, ternyata aku udah sampe di Cibubur. Oh iya, Raffles Hills itu ada di kawasan Cibubur. Tapi aku belum sampai di tempat tujuannya, tak lama kemudian aku memasuki kawasan Raffles Hills, tapi itu juga ternyata belum sampai, karena ternyata acara bukbernya itu berlangsung di The Distro nya. Masuk agak dalam, baru kami menemukan The Distro nya. Pas sampai sana, ternyata keluargaku belom ada yang datang. Padahal kukira sudah rame, soalnya kami sampai disana sekitar jam 17.40. Tak lama kemudian, baru dateng Om Arnold, Te'i, Uni Ellen, Uni Tya, dan Rian. Baru setelah itu, menyusul yang lainnya. Tak lama,  Adzan Maghrib pun berkumandang, semua mengucap syukur dan segera berbuka. Eh tapi sebenernya aku lagi gak puasa ._. hehe. Tapi aku ikutan minum aja lah~  Aku minum blackcurrant, terus berburu makanan bersama Uni Ellen :D. Soalnya disana ngambil makanannya model prasmanan gitu, jadi terserah deh ngambil apa aja :p hehe.
Ada pancake, Mie Jawa, Pempek, Sirloin Steak, Tempura, Sushi, Sosis, Chicken corn soup, huah banyak deh sampe bingung sendiri milihnya -_- Belom lagi berbagai macam kue dan buah yang ngga kalah banyaknyaa.ckck
Yaudah, kami semua makan sampai puas. Udah pada kekenyangan, pada foto-foto deh untuk mengabdikan kenangan, setelah itu pulaaaaang. :D


Oh iya, maaf ya untuk postinganku yang ini aku gak menampilakn foto-foto. Soalnya......hehe.
Oke, makasih yang udah mau baca ^^ See you

0 comment:

Posting Komentar