CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 29 Agustus 2011

Masak Ketupat dkk ^^

Lebaran sebentar lagi.... waktunya masak ketupat. Yap, Minggu 28 Agustus 2011, aku bantuin mamaku untuk bikin ketupat, lebih tepatnya hanya mengisi ketupatnya ._. Kalau Sayur Pepaya, Semur daging, dan Opor ayam itu semua mamaku yang bikin. Kalau yang masak ketupatnyaaa... that's my dad! HAHA
Masaknya malem sih, jadi selesainya Senin 29 Agustus pukul 03.00 .-.
Di tahun sebelumnya, biasanya aku selain bantuin ngisi ketupat, aku biasanya bantuin marut pepaya. Tapi taun ini, aku sibuk banget #eaea. Haha serius, sibuk ngurusin setrikaan yang numpuk! -__-
Seharian aku nyetrika, malah panas banget lagi. Kipas angin sih ada, tapi letaknya dibawah dan itu berarti yang dikipasin...kakiku -_- oke menyebalkan.
Tapi akhirnya setelah melalui perjuangan yang sangat keras, melelahkan dan kepanasan *lebay* nyetrika pun selesaaaai !!
Tapi itu semua belum berakhir, karena aku harus mengepel rumah yang digunakan untuk berbagai macam kegiatan, salah satunya.... MASAK.
Setelah itu...................aku tidur. Karena hari itu aku baru tidur jam 3, pas papaku selesai masak ketupat. Untungnya aku gak ikut sahur... *eh
Oke sampai disini ceritanyaa yaaaw.
Foto-foto nya ditunggu sajaaaa ;)

Ha! Today is 29 August. So that means today is The Birthday of Nadiyah.
Well, Happy Birthday yaaa! :)

0 comment:

Posting Komentar