CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Rabu, 24 Agustus 2011

MAIN SAMA FIA

Assalammualaikuuuuuuuuuuum. Udah ga kerasa ya 7 hari lagi kita akan menyambut Hari Raya Lebaran ^^.
Hari ini aku ngga kemana-mana, di rumah aja,soalnya ada saudara aku yang lagi nginep di rumahku.
Mereka sekarang lagi pada main Play Station 2~ Dan aku sekarang lagi mosting ditemenin sama temenku yang lagi main, dia itu orang paling narsis dan overdosis pedenya. Her name is BAYUNAFIANI HASANAH. Biasanya dia dipanggil Fia. Nah dia tuh main mau sekalian pamitan, mau mudik ke Kudus. Pas dia nyampe, kita langsung mainan sama kucingku. Ohiya, sebelumnya aku kasih tau dulu ya. Aku punya 3 kucing,namanya Caty, Monica, dan Cenil. Semua kucingku jenis Persia. Nah temenku itu demen banget gendongin kucing-kucingku.
 Yaudah aku suruh aja dia kasih makan si Monica. Nah setelah itu, aku main komputer dan dia malah foto-foto dengan narsisnya -__-.
Terus entah kenapa, pas abis fotoin si Fia, hp ku jatoh -__- berarti kita gaboleh foto dia ya ._.v
Yaudah, abis itu kita tidur-tiduran doang di kamarku.
Pas udah sore, kita nyiapin makanan ringan buat buka puasa. Es buah, kolak.
Kalo makanan beratnya yang nyiapin Mba Idon. Setelah itu, Fia pulang dijemput sama kaka sepupunya. Soalnya mau packing buat mudik.


Ini adalah foto-foto selama kegiatan berlangsung  :


Ini ade sepupuku yang lagi main PS

Ini dia yang namanya Fia


Ini Fia lagi gendong Monica
Fia narsis -__-" haha (hidden camera)



Bikin Es buah dan Kolak :D


Nah ini dia yang namanya Mba Idon




Oke, sekian. Wassalammualaikum~

0 comment:

Posting Komentar