CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 22 Agustus 2011

STORY STORY

Haai, ini postingan pertamaku di blog ini~ Jujur aja, sebenernya bingung mau cerita apa, ya tapi mungkin aku bisa cerita waktu pas lagi qiyamulail~
1. Aku bingung mau pake baju apa pas dikasih tua suruh pake baju muslim yang panjang minimalnya selutut. soalnya aku gapunya baju yang sepanjang itu -__-. dan untungnya ternyata ga harus segitu panjangnya, yang penting sopan.

2. Aku bingung untuk yang ke-2 kalinya -__- karena disuruh pake baju gamis/ rok. Aku gapunya gamis, kalau rok punya tapi udah ngatung, diatas mata kaki -__- untungnya sejak lama, mamaku udah pesenin aku baju gamis. dan alhamdulillah segera diantar dan ternyata panjangnya pas. Aku lega

3. Jujur aja, tenggorokan aku haus banget selama kegiatan berjalan di sekolah, karena banyaknya aktivitas, terutama ketawa! Itu poin utama yang menyebabkan haus -_- Dan akhirnya maghrib pun tiba. Alhamdulillah yaahh.

4. Kelasku ngga ada yang bawa lampu emergency -__- alhasil semuanya makan dalam kegelapan ._.

5. Aku lelaaaah banget waktu pas pulang dari qiyamulail hari Sabtu lalu, pulang-pulang aku malah langsung tidur dan baru mandi pas bangun, itu juga dibangunin karena mau pergi ke rumah nenekku di Jakarta.
tapi seru kok qiyamulailnyaa, walaupun capek tapi ya cukup menyenangkan.

Sekian dulu postinganku saat ini, mudah-mudahan di postingaku yang selanjutnya makin baik lagi. :)
Foto-foto qiyamulailnya ditunggu yaah ;)



0 comment:

Posting Komentar