CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Rabu, 11 Januari 2012

ALHAMDULILLAH :D

Assalammualaikum~
24 Desember 2011 adalah hari pembagian Raport untuk seluruh siswa/siswi di SMA IC ALMUSLIM. Kalian tau? Aku sangat penasaran, dan........agak takut untuk menerima hasilnya ._. Karenaa, perlu diketahui sodara-sodara bahwa soal ujiannya itu sangatlah.....SULIT. Yaa tidak semua pelajaran sih, tapi sebagian besar! Karena itu, saya hanya bisa berdoa dan tawakal untuk menerima hasilnya .__.
Nah, waktu pembagian rapot itu dari jam 9-12 siang, saya berencana mengambil rapot tersebut bersama dengan papa saya, karena mama sedang ada keperluan di bogor. Dan kami berencana mau nonton setelah pembagian rapot. Ada sepupu saya juga yang sedang menginap yang ingin ikut nonton, karena itu saya berangkat dari rumah pukul 10.30 supaya setelah bagi rapot langsung jalan ke mall.

Dan kami pun berangkat ke sekolah, disana keadaan sekolah masih cukup ramai walaupun sudah jam 11 siang. Saya pun berdasarkan info yang saya dapat dari teman saya, langsung menuju ke Aula untuk mengambil rapot dengan bu Zahra. Jujur, saya sangaaaaat penasaran sekaligus takut untuk menerima hasilnya ._. Lalu, papa saya pun berbincang sedikit dengan bu Zahra, dan akhirnyaaa bu Zahra memberikan rapor saya ke papa saya. Dan...............................................ALHAMDULILLAH saya masuk ranking 3 besar! :D *sujudsyukur*
Bu Zahra dan Papa saya memberi selamat ke saya, dan setelah itu...............saya langsung berangkat lagi untuk nonton :D

0 comment:

Posting Komentar