CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Sabtu, 14 Januari 2012

Bumi Aki

Haaaai, ada yang tau gak Bumi Aki itu apaan? Kalo yang belom tau, itutuh resto di puncak ._.
Jadi, 4 hari sebelum pergantian tahun, tepatnya tanggal 28 Desember 2011, aku lagi di puncak bersama dengan sodaraku. Tapi orangtuaku belom kesana, karena masih harus bekerja, mereka menyusul nanti hari Jumat sepulang jam kerja.
Aku pergi ke puncak sejak hari Selasa, dan kegiatanku selama disana: main ama kucing, begadang, dan..........berenang sampe item .__.
Hari Rabu, setelah berenang aku langsung mandi dan berangkat ke Bumi Aki. Dan perlu kalian ketahui tempatnya cukup dingin, apalagi aku sampai disana tepat saat adzan Maghrib berkumandang, yang artinya malam akan segera tiba.

Sesampainya disana, kami solat maghrib dulu. Dan setelah itu baru kami menikmati hidangannya.
Sejujurnya, yang paling dinikmati disana bukanlah makanannya, tetapi pemandangannya.
Yap, ada di bagian sudut tertentu di Bumi Aki, menyediakan tempat makan yang jika kita makan disitu, kita akan bisa melihat pemandangan yang luaaaas banget, tapi sayangnya aku gak makan ditempat tersebut karena sudah penuh -.-
Setelah makanan habis, kami pun mengobrol satu sama lain, dan karena hari sudah malam, kami pun memutuskan untuk kembali lagi ke villa.
Sepanjang perjalanan, karena jalanan sepi, aku dan sepupuku nyanyi-nyanyi sambil buka jendela yaaa itung-itung untuk melepas stres. haha
Tapi semakin lama, jalanan pun semakin ramai, dan kami memutuskan untuk.........berhenti menyanyi ._.

Yaaa dan begitulah, sekilas tentang liburanku ;)) What about you, guys? :D

0 comment:

Posting Komentar