CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Sabtu, 14 Januari 2012

RESOLUTIONS @2012

Resolusi. Atau yang lebih umumnya bisa kita sebut sebagai target. Tiap tahun, bulan, hari, maupun setiap waktu, kita harus punya target. Kita harus tau apasih yang kita inginkan, atau mau kita capai di waktu selanjutnya?
Nah untuk tahun 2012 ini kita juga harus punya target, apa saja yang ingin kita capai di tahun naga ini.
Sekedar flashback, di tahun 2011 kemarin aku mempunyai target untuk lulus UN, masuk SMA yng diinginkan, dan pastinya lulus dengan nilai yang memuaskan, dsb. Dan Alhamdulillah, banyak yang tercapai :)

Tentunya di tahun ini aku juga harus punya target yang ingin aku capai. Diantaranya:
> Sholat gak bolong-bolong lagi, 5 waktu nonstop kalo bisa Insya Allah sunahnya juga. AMIN :)
> Lebih rajin belajar, rasa males dihilangkan! ._.
> Bisa masuk jurusan IPA!
> Nilai terus meningkat
> Bisa ngebuat bangga orangtua
A.M.I.N

Yah pokoknya itulah beberapa target yang ingin aku capain di tahun 2012 ini, kemungkinan nanti ada lagi karena setiap hari pasti ada perubahan bukaaan? Begitu juga dengan perubahan target yang ingin kita capai, untuk saat ini mungkin itu dulu. Doakan aku ya kawaaan semoga aku bisa mencapai targetku itu ;)

Sekian dan Wassalam

1 comment:

mugirahayu mengatakan...

mantap resolusinya.
semangat meraih cita-cita yaaa...

:)

Posting Komentar