CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Jumat, 30 September 2011

Gak ada angkot? Jalan pun jadi ------

Pengalaman ini baruuuu aja terjadi tadi sore, pas pulang dari sekolah. Sebenernya bisa dibilang ini pengalaman ke 2~ hoho

Jadi gini, tadi kan aku, Aniki, sama Sabila pulang barengan tuuuh. Naaah, kalo aku sama Niki nyari angkot '16' kalo Sabila nyari angkot '16b' tujuan ke villa.
Terus, tadi tuh pas dari rel tambun macet banget soalnya ada kereta yang abis lewat, jadinya mau gak mau harus ikut bermacet ria bagaikan kendaraan juga, jadi gak ngeliat-ngeliat dulu angkot apa aja yang dilewatin, pasti semuanya punya pemikiran "di seberang rel pasti banyak angkot yang mangkal".
Setelah ngelewatin rel, kita semua mulai mencari-cari angkot yang sudah menjadi tujuan.

Kira-kita 50m setelah ngelewatin rel, aku sama Niki belom menemukan angkot yang dicari yaitu '16' kalau Sabila sebenernya udah ada, tapi mungkin dia masih mau menemani kami yang sedang berjuang mencari angkot tujuan *pede*
Yaaah, pokoknya kami bertiga pun terus berjalan, entah sudah berapa jauh kami berjalan, ternyata angkot yang kami cari belom juga ditemukan -___- kasian yahh~
Dan akhirnyaaaaaaaa, we were keep walking \m/ until mybe...........2km .___.
Etapi ada ralat, kalo Sabila ditengah jalan nemu jurusan angkotnya, dan sepertinya dia capek, yaudah dia naik dan.........meninggalkan aku dan Niki .__.
Nah, kalau aku sama Niki emang beneran jalan sampe sejauh itu.
Kita berdua berarti jalan dari Pasar Tambun sampai...............SDN Mangun Jaya 05 .__.
Ngahahaha, lumayan kan lumayaaaan? ;))

Oh iya, di awal cerita aku bilang ini pengalaman kedua aku. Yap, memang benar sebelumnya aku juga pernah jalan sejauh ini gara-gara gak nemu angkot -___- Tapi pengalaman pertama itu aku taklukan bersama Fia, waktu pas kelas..... 8 atau 9 yah? Lupa ._.
Nah malahan waktu itu, kita jalan dari Pasar Tambun sampai...........Ru-mah ku. Yang berlokasi di Tridaya 4 sodara-sodara -___-  yang kurang lebih berjarak 3km .-.
Sampe-sampe ditengah jalan, kita sempet ngadem di alfamart dan ngedeprak di depan kulkas yang buat naro minumannya -___- dan ternyata kita keluar dari minimarket itu dengan hanya membeli sebotol air mineral, patungan lagi! -__- *bukaaib*
Sekedar flashback, aku sama Fia itu dari dulu hobi banget sama yang namanya pa-tu-ngan duit -_- *bukaaib*
Yaaaaaaaaaaaah, pokoknya itu bener-bener pengalaman yang gak akan aku lupakan ;))
Makasih yaaa, yang udah mau udah baca postinganku :D

please leave some comment ;)

0 comment:

Posting Komentar