CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Kamis, 29 September 2011

University that I wants

Jujur ajaaaaaaaaa, aku masih bingung dalam pemilihan universitas, soalnya masih 3 tahun lagi~
Sebenarnya, waktu 3 tahun itu bukanlah waktu yang singkat, tapi setidaknya mungkin itu cukup membantuku dalam menentukan pilihan :) AMIN

Well, first. Everybody have a dream, right? ;))
Begitu juga denganku, gak salah kaaaan, kalau punya mimpi?
Naaah, aku punya mimpi dan aku menginginkannya untuk terwujud. *amin*
So, mybe these is some university i wants. Cekidot~

1. HARVARD UNIVERSITY
Siapa sih yang gak tergiur untuk menempuh pendidikan di Universitas terbaik di dunia?
Aku yakin, hampir semua orang di dunia punya keinginan tersebut. Begitu juga denganku.
Jadi yaaaa, tolong doain yaaa semoga aja aku dapet beasiswa untuk menempuh pendidikan disana. AMIN YA RABB

2. UNIVERSITAS INDONESIA
Begitu juga dengan universitas yang satu ini, Siapa yang gak mauuuu? Kalau aku sih jujur aja sangat mau untuk bisa menempuh pendidikan disini. Hohooo tolong doain aku yaaaaa~ Semoga dapet beasiswa buat masuk kesini. AMIN

3. UNIVERSITAS GADJAH MADA
Oke ini jugaaaa. Soalnyaa, fakultas kedokteran terbaik di Indonesia katanya disini.~
Yaaaah, mudah-mudahan aku diberikan kemudahan olehNya untuk menentukan fakultas yang akan kujalani nanti~ Amin

Cukup sekian, dan dengan sangat jujur aku akui, kalau masih sangat sedikit fakultas di Indonesia yang aku kenal. Jadi mungkin nanti aku bisa lebih banyak tau fakultas mana yang mungkin bisa kupilih.

Byeeeeeeeee~


0 comment:

Posting Komentar