CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Sabtu, 03 September 2011

Happy Eid Mubarak ^^

Allahuakbar 3x lailahailallahuallahuakbar allahuakbarwalillahilham......
Yap lebaran sudah tiba, hari kemenangan setelah sebulan berpuasa akhirnya dapat kita capai. Alhamdulillah yahh.

Pukul 05.30 aku dibangunin sama mamaku, karena mau solat ied, padahal aku lagi gak solat .__.
Yaudah aku bangun, terus mandi, terus potong-potongin ketupat dan aku ditinggal begitu saja di rumah sendirian saat yang lain sedang melaksanakan solat ied u_u kasian yahh.
Dan.......waktu yang menyedihkan itu aku habiskan dengan nonton............Barbie! -___- Yaah, itu saat-saat yang membosankan sekali ._. maklumin yahh.

Setelah menghabiskan waktu berjam-jam bersama para peri yang berterbangan di layar kaca, akhirnya................ Ayah dan Ibuku pulang jugaaaa :D Alhamdulillah yahh~

Setelah itu, banyak orang yang mengunjungi rumahku untuk silaturahmi. Tak lama kemudian, saudaraku datang. Dan kami semua bersiap-siap untuk berangkat ke rumah nenekku di Cawang.
Sesampainya disana, kami keliling rumah saudara untuk saling maaf-maafan :).
Gak banyak sih, hanya mengunjungi 3 rumah .__.
Sebelum berkeliling, kami sempatkan untuk foto keluarga~
Setelah berkeliling, kami makan siang, solat, dan beristirahat.

Finally, aku pulang jam 18.30 ^^

Oke, sekian yahh postinganku kali ini.

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAH BAGI YANG BACA :D

WASSALAMMUALAIKUM~

0 comment:

Posting Komentar