CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Minggu, 25 September 2011

Let me introduce Myself........ :)

Hai readers, di postinganku kali ini aku pengen memperkenalkan diri aku. Kalo yang mau tau banget, baca aja yaaa~ :)

First, just call me Caca. Simple kan? Padahal itu nama panggilan sama sekali gak nyambung dengan nama lengkapku, Mahersya Eva Herminda. Kalo kalian bingung kenapa aku bisa dipanggil gitu, tanya aja sama akunya ya, ada history nya soalnyaaa.hehe ._.

Next, aku lahir di ibukota negara ini, Jakarta. Tepatnya tanggal 12 Mei tahun 1996. Kalo yang punya rejeki lebih, dan kebaikan hati, boleh kaliya entar aku tungguin kiriman kadonya ._. *ngarep.
Canda loh canda, tapi kalo beneran mau ngasih juga gak pa-pa .___,
Oke lanjut, berhubung nama belakangku Herminda, banyak yang ngira kalo aku lahir di rumah sakit Hermina ._. padahal bukan looh. Itu nama gabungan dari kedua orangtuaku~ Jadi jangan pada salah sangka lagi yaaaa.

Lanjut lanjut, aku punya hobby berenang :D gatau kenapa kalo udah nyemplung ke air, susah diajak keluar lagi. hohohoo. Sampe kadang warna kulit muka udah gak terdefinisi lagi saking lamanya berjemur, eh salah berenang maksudnya~
Terus apalagi ya? Oh ya, aku tinggal di tambun tepatnya di Tridaya 4, Jl Rambutan.
Kalo nomor2an kayak nomor telpon rumah sama hp, kalo mau tau banget tanya aja sama orangnya langsung ya, tak baik disebar disini .__. *pede
Well, my favourite color is black,white,blue,green,red,gray,etc ^^ Hampir semua warna aku suka, except Pink. Yah, aku sih gak benci sama warna ini, cuma kirang minat doang ._. hoo

And then......... riwayat sekolahku, tempatku menempuh pendidikan selama ini.
  • Tk => Deket sama rumah, alamatnya lupa. Namanya Tk Lembah Jaya II, tapi sekarang ganti nama jadi Tk Annida
  • SD,SMP,SMA => ALMUSLIM . Betah banget ya? Haha aku juga bingung alesannya ._.
Last, motto hidupku : 
"Jadilah diri sendiri, terima aja segala kekurangan ataupun kelebihan dalam diri kita, karena emang gak ada orang yang sempurna :) Dan kalo bisa, kekurangan itu kita jadikan suatu motivasi untuk memperbaiki diri. And..... always positive thinking! :) Karena, hidup itu terjadi selain karena emang udah takdir, itu juga tergantung dengan apa yang kita pikirkan. Jadi, kalo kalian mikir segala sesuatu mudah2an baik2 aja, insya Allah akan terjadi demikian. So, jangan sering nethink/suudzon terhadap keadaan dulu ya, karena kita gak bisa nebak apa yang akan terjadi selanjutnya :) "

Yaaaaah,pokoknya gitu deh intinya. Panjang banget ya? ._.
Oke sekiaaaaaan, dan karena diharapkan setiap postingan ditampilkan foto, yaudah aku kasih fotoku aja, karena emang tema postinganku ini kan "About Me"
 
Finally, thanks for your time ^^
I hope you can enjoy this blog, and please leave some comment :)




0 comment:

Posting Komentar