CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Kamis, 29 September 2011

Idola? Siapa yaaaaaaa

Siapa Idolakuuu?
Yang jelas, Nabi Muhammad S.A.W


Second............... My Parents {}
Siapa yang gak sayang sama orangtuanyaaaa? Ter-la-lu.
Pokoknya, orangtuaku adalah idolaku jugaaa {}


And then............. Taylor Lautner :3
yaampun manusia ini.............. ckck .__.
Aku pertama kali ngeliat akting dia di film Twilight, waktu disitu aku belom suka *jujur soalnya rambutnya aneh -__- gondrong gitu pokoknya.
Nah pas di new moon, baru tuh. Behh, langsung terpincut *halah lebay* yah pokoknya gitudeh, temenku juga si Aniki, langsung kepincut juga. wakakakak

Next, Logan Lerman :**

Nah kalo dia, aku pertama kali ngefans waktu nonton Percy Jackson <3
Tampangnya baby face bangeeeet.ckck
Haha lucu juga pas lagi adegan berantem, apalagi pas slow motion gitu -__- bikin ngakak

Lanjuuuut, Emma Watson !
Naaaah kalo si cantik ini, Aku demen banget sama aktingnya sebagai Hermione Granger di film Harry Potter >.<  Pokoknya the best deh!

Teruuuus, Carter Jenkins xD

Alisnya gak nahan yah? ...___... wkwk :p
Nah kalo si alis tebel ini, aku liat perannya di film Aliens In The Attic :D Dia berperan sebagai Tom Pearson yang jago Matematika, tapi dia sengaja nganjlokin nilainya dengan alasan gak ada cewe yang suka dengan ahli Matematika. ckck pemikiran aneh. Tapi untungnya sadar. Alhamdulillah deeh~

And the last is................... Jhonny Deep xD


Naaaah kalo makhluk ini, aku baru mengenalnya di film Pirates Of Caribean xD dalam perannya sebagai................. JACK SPARROW.
Aktingnya di film itu benar-benar.........................gila dan keren.
Foto diatas itu salah satu cuplikan filmnya yang benar-benar konyol -__-
Yahh pokoknya gitudeh, bingung jelasinnya.~

Bye, Thanks for you time^^
Please leave some comment ;)

0 comment:

Posting Komentar