CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 05 September 2011

Homey

Jumat, 2 September 2011 akhirnya aku dan orangtuaku pulang dari Cipayung. Kami membawa pulang banyaaak sekali oleh-oleh yaitu..........................................CUCIAN -___-
Bagus sekali bukan ? Kenapa aku anggap itu sebagai oleh-oleh? Yap, karena Mba Idon belom balik dari kampungnya~
So, yang harus mencuci semua baju ya mamaku, kalau aku bagian nyetrika .__.
Btw, mengapa kami pulang secepat itu? Karena, saudaraku yang dari Cawang mau datang ke rumahku^^
Jadi, kami harus bersih-bersih dan belanja untuk menyiapkannya~
Hari Minggu 4 September 2011, aku dibangunkan sangat pagi, karena harus bersih-bersih rumah. Mulai dari lantai bawah,atas,hingga teras -__- Yah, tapi gapapalah, mamaku juga sibuk masak soalnya.
Ohiya, aku mau curhat.... u_u 
Jadi, abis ngepel lantai di teras aku disiruh mamaku untuk buang sampah, tapi karena lantainya licin kena air pel, dan kebiasaan burukku yang kurang hati-hati kalo lagi jalan, alhasil..................................saya terpeleset sodara-sodara -___- Kasian yahh u,u
Tapi untungnya rasa sakitnya cepet ilang. Alhamdulillah yahh.

Setelah insiden terpeleset, aku sarapan, dan setelah itu masih lanjut ngepel sebenernya.
Setelah semua pekerjaan bersih-bersihku selesai, akhirnyaaaa aku mandi!
After take a bath, ternyata saudaraku sudah datang, yasudah aku buru-buru turun untuk menyapa mereka semua. Salim maksudnya ._.
Dan kebetulan....ada adik sepupuku yang membawa permainan bole bekel! Haha aku jadi inget masa-masa saat aku sd yang sering banger main bola bekel,dengan biji-bijinya itu.
Yaudah, dengan enaknya aku ikutan main aja.wkwk
Puas main bekel, semua sepupuku pada ngumpul jadi satu di kamarku, alhasil........kamarku sumpek abis. Masalahnya, sepupuku itu kebanyakan anak kecil, jadinya rusuh banget di kamarku, dan nyalanya ac juga sama sekali ga mempan, bukannya dingin malah jadi panas adanya -__-
Yah dan setelah itu, akhirnya keadaan mulai sepi, udah pada cape kali ya. Alhamdulillah deh.

Dan satu-persatu mulai keluar dari kawasan kamarku, dan akhirnyaaa aku bisa tiduran setelah sekian lama cuma duduk sambil main bekel ._. hehe
Tak lama kemudian, kami semua turun, kamarku sepi. Yah lumayanlah, biar ac nya dingin lagi ._.
Setelah itu, kami cuma ngobrol-ngobrol aja dan lagian juga udah pada mau pulang karena hari sudah sore.
Setelah semuanya pulang, ada tanteku yang menginap, tapi aku manggilnya bukan tante, tapi 'kak' soalnya beda umurnya cuma 3tahun .__.
well, her name is Kak Putri. Haha dia jadi korban pemaksaanku untuk menginap, lumayan buat temen di rumah, bukannya takut sendirian di rumah, tapi bete banget kalo cuma luntang luntung sendirian gajelas di rumah gitu -__- haha sedih.
Yap, dan setelah itu semuanya pulang, dan aku kembali membantu mamaku untuk bersih-bersih rumah.

Oke, sekian. Byee~

0 comment:

Posting Komentar