CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Kamis, 29 September 2011

Lunch with 'Ransum'

Ransum. Satu nama asing untuk yang baru pertama kali mendengar. Tetapi tentunya tidak bagi yang bersekolah di SMA IC ALMUSLIM *promosi*
Oke, ransum adalah istilah untuk tempat makan. Rantang Konsumsi kalo gak salah ._.
Itu kalo gak salah loh yaaaa~ Pokoknya intinya begitu, itu adalah wadah untuk makan siang di SMA IC ALMUSLIM.
Kalo mau tau banget tentang isinya, nih nih aku kasih tau.
Tentunya bervariasi dong. Tapi yang jelas, tiap ransum itu pasti berisi nasi, sayur, lauk-pauk kayak ayam,daging atau apalah, sambel, terus kadang-kadang ada kerupuknya, dan biasanya selalu disertai dengan buah.
Naaaaah, dari semua itu aku paling suka
  • Nasinya, aku paling suka Nasi uduk
  • Kalo sayur tergantung mood, tapi mungkin aku suka sayur sop bening, atau soto
  • Lauknyaaa, mungkin bakwan jagung ._.
  • Buah? Aku suka meloon ^^
Yaaah, mungkin cukup segitu untuk membahas ransum ._.
foto-fotonya lain kali yaaaaw~
belom sempet mengabdikan foto ransumnya nih soalnyaaa~hoho

Well, see you on the next post~ ^^

0 comment:

Posting Komentar