CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 12 September 2011

Gak Sengaja ._.v

Hellooo Assalammualaikum ._.
Hari ini, aku mau posting kejadian yang menurutku lucu,haha tapi ini beneran gak sengaja loh.
Mau tau? Kalo mau, lanjutin baca aja~
Jadi gini, tadi kan ke kamar mandi yang dibawah, yang ada toiletnya, niat mau wudhu, tapi karena penuh banget di antrian kerannya, karena takut terlambat, yaudah aku pengen inisiatif buat wudhu di kamar mandi yang kosong aja, biar lebih cepet. Nah pas banget, disebelah aku ada kamar mandi yang pintunya ketutup, tapi ga ketutup juga. Bingung ya? Jadi, pintunya gak bener-bener ketutup kayak cuma di rapetin doang. Yaudah, karena kupikir gak ada orangnya, aku dorong aja pintunya.


Dan ternyata...............jengjengjeng.....ada orangnya! Haha sumpah ternyata itu toilet ada penghuni nya yang lagi....yah tau sendiri lah. Menuntaskan tugasnya.
Untung dia temen sekelas, bukan kakak kelas -_- Jadi yaa, urutan reaksi saat aku tau ada penghuni nya di dalem sana yaitu:
Pertama, Jelas aja kaget
Kedua, Ketawa! haha *ups
Ketiga, baru aku minta maap.


Hehe, maaf yaa bagi orang yang merasa dirinya ikut terlibat dalam cerita ini. Aku bener-bener gak sengaja loh ._. haha


Oke, sekian dan Wassalammualaikum.
Peace ._.v

0 comment:

Posting Komentar