CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Minggu, 04 September 2011

MELRIMBA

Oke, kegiatan yang akan kutulis di postinganku ini berlangsung pada tanggal 1 September 2011.
Aku bangun tidur sekitar jam 09.00 pagi. Dan yap, aku gak solat subuh karena aku memang lagi gak solat -___-
Pas bangun, aku langsung disuurh mandi di vila sebelah, karena di vila kami mesin air sedang rusak,sehingga tidak ada air kecuali air minum -__- malahan tadinya, kami berencana untuk numpang mandi di kolam renang terdekat yang ada di sekitar vila kami. Tapi jaraknya cukup jauh -___-

Setelah semuanya mandi, kami bersiap untuk segera berangkat ke Melrimba, tapi adzan dzuhur berkumandang, dan semuanya melaksanakan solat dzuhur terlebih dahulu. After pray dzuhur, kami semua berangkat.
Kami sampai disana sekitar jam 02.00 siang, dan langsung pergi ke Melrimba Kitchen untuk makan siang. Setelah makan, kami langsung ke Melrimba Garden. Disana banyak orang yang sedang memancing terutama kalangan bapak-bapak.
 Melrimba Garden ^^

Aku dan sepupu-sepupuku hanya jalan-jalan mengitari Melrimba Garden tersebut, dan kami foto-foto dengan serunya. Tapi foto-fotonya gak kumasukin disini, soalnya semua fotonya ada di kamera punya sepupuku.
Setelah puas berfoto ria, dan karena hari mulai gelap kami pun kembali ke Melrimba Kitchen untuk melaksanakan solat maghrib (ada mushola di Melrimba Kitchen).
After that, kami hanya ngobrol-ngobrol dan makan sembari menunggu lancarnya arus untuk turun kembali ke vila.
Sekitar jam 9 malam, barulah arus untuk turun dapat bergerak, dan kami pun bersegera untuk pulang karena badan kami pun sudah menggigil semua~
Apalagi aku yang..............................................................tidak membawa jaket -__-



Oke, bye and wassalammualaikum~^^

0 comment:

Posting Komentar