CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Kamis, 29 September 2011

Yummy :9

Favourite food? hmmm I think..........I love noodle !! :9
yap, benar sekalii, aku suka banget sama yang namanya Mie. Makanan apapun yang berbau mi, insya Allah aku suka ^^ except, mie basi loh yaa -__-
Apalagi dengan yang namanya mie goreng padang. Waaaaah jangan ditanya enaknya :9


Dari luar tampilannya emang biasa aja, tapi rasanya itu loooh. Ada rasa-rasa bumbu rendangnya :D yaah pokoknya gitu lah, susah untuk dideskripsikan :9

Next yaaaaw, I love Zuppa Soup !! :9
Waaah bener-bener deh sup yang satu ini tuh bener-bener ngegoda iman kalo udah ngeliatnyaa.ckck
Pada awalnya, aku nyicipin makanan ini pas lagi acara kondangan gitu deh.wkwk
Pas pertama kali nyobain.............................I instantly fell in love with this food :3
wanna se? cekidot~


Pernah nyobaik kaaaaan semuanyaaaa? Kalo aku sih jujur aja, merasakan nikmatnya soup ini kalo lagi ke kondangan aja ._. itupun juga yang di gedung-gedung doang -__-
Yaaah pokoknya yummy banget deh cream soup yang satu ini :9

Sekian yaaaaaw, sebenernya sih yaaa, aku suka makanan tergantung mood aja nih~
Haha jadi gak gitu nentu deeeh.
Intinya begitu yaaaaa, oke sekian dan wassalam .__.

0 comment:

Posting Komentar