CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 26 September 2011

My Favourite Lessons! :D

Do you know my favourite lessons? Just read it if you want to know ^^

First, MATH!

I really love this lesson :D since I was in fifth grade.
Yah, walaupun pas sd nilai Matematika ku gak selalu dapet bagus, cuma aku suka banget sama pelajaran ini :D
Menurutku, pelajaran ini tuh menantang. Walaupun kadang soalnya riweh, (baca:rumit) tapi dari situlah kita bisa bener-bener belajar untuk mencoba menyelesaikan soal tersebut. Bisa dibilang, membangkitkan semangat. Walaupun nih yaaa, jujur aja kalo udah bener-bener stuck gak bisa ngerjain, paling entar stres sendiri, jadi bete dan akhirnya malah ketawa-ketawa gak jelas. Mengerikan ya? .__.
Intinya, aku bener-bener suka sama pelajaran ini. Memacu diri kita untuk selalu berpikir OPTIMIS kalau aku bisa ngerjain soalnya. Yah walaupun kadang hasilnya gak selalu seperti yang diharapkan, yang penting kita udah usaha.
Love you Math :***


And, English!

Yeah, I love this lesson too :)
Kalau pelajaran ini, aku mulai bener-bener suka semenjak SMP.
Soalnya, pas sd dengan sangat jujur aku mengakui kalau nilai Bahasa Inggris ku benar-benar hancur -___- menyedihkan ya? Dapet 7 juga udah sujud syukur kali ya?ckck
Nah, pokoknya semenjak SMP aku usaha buat ningkatin Bahasa Inggrisku, dari mulai nerjemahin quotes-quotes gitu, sampe kadang nerjemahin cerita-cerita yang ada di buku cetak. Kerajinan ya? Tapi ternyata usahaku itu membuahkan hasil! Yah, dan semakin lama, nilai Inggrisku mulai meningkat. Alhamdulillah banget yahh :))
Lagipula, sekarang kan Bahasa Inggris juga bahasa Internasional, jadi mau gak mau kita harus bisa mengerti bahasa ini. 
Yeah, at least. I love this lesson too! :D



Terlepas dari dua pelajaran favoritku ini, mau gak mau, suka gak suka, aku juga harus menguasai pelajaran lainnya. Karena Ilmu pengetahuan kan tidak terbatas. Jadi, sebisa mungkin harus diperluas lagi jangkauan pemikiran kita supaya bisa lebih maju.
Pokoknya, SEMANGAT!!

0 comment:

Posting Komentar