CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sidebar

Senin, 26 September 2011

I wanna be, wanna be...............

Hey, jujur aja yaaaaaa, aku masih bingung mau jadi apa. Cita-citaku mau jadi apa aku masih belom tau, sebenernya gak gitu juga sih.....
I wanna be a doctor! AMIN :)

Yaaaah, yang aku bilang belom tau itu, karena keinginanku belom spesifik mau jadi dokter apa. Entah dokter umum, dokter gigi, dokter bedah, atau apalah aku masih belom tau.
Yang jelas, aku punya keinginan untuk menjadi dokter, karena bagiku menjadi dokter itu,pastinya punya kepuasan tersendiri di dalam hati kalau berhasil menangani pasien yang butuh pertolongan.
Dan juga, itu pekerjaan yang mulia karena bisa menolong orang lain.

Heem, pokoknya gitu deh. Doain aku yaaa, mudah-mudahan secepatnya aku bisa lebih menentukan cita-citaku secara lebih spesifik.
Dan, mudah-mudahan keinginanku untuk menjadi dokter bisa tercapai! AMIN O:)

0 comment:

Posting Komentar